Rabu, 03 Oktober 2012

Sinopsis Film The Amazing Spiderman 4


Film Spiderman 4 atau yang lebih dikenal dengan judul "The Amazing Spiderman" menjadi film yang sangat ditunggu pada tahun 2012 ini. Sebelumnya Marvel telah mencatat kesuksesan dengan tiga film Spiderman yang dibintangi oleh Tobey Maguire. Namun film Spiderman 4 ini akan menjadi sangat berbeda dengan 3 film Spiderman sebelumnya karena disamping aktornya semuanya sudah diganti film ini juga akan dirilis dalam format 3D dengan efek yang jauh lebih canggih dari film sebelumnya.

Menurut situs resminya film Spiderman 4 "The Amazing Spiderman" ini bakal dirilis pada pertengahan tahun ini yaitu 3 Juli 2012. Meskipun masih lama, film ini cukup mendapatkan perhatian yang sangat besar sejak tahun 2011 atau bahkan sejak selesai diselesaikannya Spiderman 3 beberapa tahun yang lalu.

Berbeda dari trilogi spiderman 1 2 dan 3. Peran aktor utama Peter Parker yang sebelumnya diperankan oleh Tobey Maguire kali ini akan digantikan oleh Andrew Garfield. Pada trailer yang dirilis, Spiderman 4 memiliki sebuah alat tambahan seperti gelang emas yang digunakan untuk menembak jaring laba-laba.


Pada film ini akan diceritakan tentang masa lalu Peter Parker yang belum pernah diungkap. Maka dari itu title film ini disinggung dengan istilah 'untold story' yang maksudnya adalah masa lalu dari Spiderman .

Masa lalu dari Peter Parker memang ada yang belum lengkap disuguhkan oleh 3 trilogi yang pertama. Di Spiderman 4 nanti bakal diceritakan mengenai hilangnya orang tua Peter, yang kemudian membuat Peter harus tinggal bersama kakek dan neneknya. Walaupun sebagai cerita masa lalu Peter, hilangnya orang tua Peter ternyata menjadi faktor yang berperan penting dalam perjalanan Peter sampai menjadi seorang Spiderman sang super hero.

Dalam Spiderman 4 ini, cerita dibuat untuk mengungkap perjalanan hidup Peter Parker. Dan ini yang akan menjadi babak yang paling seru bahwa Peter berusaha untuk mengumpulkan serpihan masa lalu yang tersisa demi mengungkap siapa dirinya sebenarnya. Disamping itu nanti ada pula kisah hubungan antara Peter dengan musuhnya, Dr. Connor. Dan yang paling tak terlupakan dari film ini adalah kisah asmara Peter yang justru berlabuh pada Gwen Stacy bukan pada Mary Jane.


http://www.wikibagus.com/2012/03/sinopsis-film-amazing-spiderman.html


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar